Beragam jenis layanan email gratis yang tersedia di dunia maya, namun Gmail dipandang sebagai yang terbaik saat ini. Layanan surat elektronik (Surel) garapan raksasa Internet, Google, tak hanya menawarkan fitur orisinal berkirim dan menerima surel. Bila ingin membuat email, ada enam alasan memilih Gmail dibanding layanan sejenisnya.

Akses produk

Keunggulan Gmail yaitu fleksibilitas, satu akun boleh digunakan untuk mengakses beragam produk buatan Google seperti Maps, Picasa, Docs, Drive, Youtube, Blogger dan masih banyak lagi. Satu akun Gmail terintegrasi dengan layanan lain, misalkan menerima surel beserta attachment berukuran besar, file tersebut bisa langsung disimpan ke Google Drive. Canggih, kan?

Login bersamaan

Boleh membuka banyak akun Gmail secara bersamaan dalam satu browser, sebuah layanan yang jarang diberikan provider lain. Langkah ini membuat pengguna tak perlu mengaktifkan banyak browser untuk membuka dan membaca email. Jadi, komputer atau gadget tidak memaksa RAM bekerja terlalu keras.

Storage besar

Layanan gratis yang ditawarkan berupa kapasitas penyimpanan sebesar 15 GB. Tak jarang banyak orang yang memakai Gmail sebagai tempat penyimpanan data terpercaya yang bisa diunduh kapan saja dan dimana saja. Pengguna bisa menikmati kapasitas yang lebih lapang hingga 100 GB dengan melakukan pembayaran bulanan sebesar $1,99, sangat murah untuk layanan eksklusif ala Google.

Sinkronisasi chrome

Akun Gmail bisa dihubungkan dengan browser andalan Google, Chrome. Langkah ini membuat pengguna setia browser dapat menyimpan bookmark dan histori penting dengan modal login saja. Nantinya, semua data akan tersimpan di akun dan mudah terakses di beragam gadget yang mengusung browser Chrome, namun pengguna harus login terlebih dahulu.

Sinkronisasi email

Gmail menawarkan fitur unik yang membuat pengguna boleh menambahkan daftar email layanan lain. Sinkronisasi memanjakan pengguna untuk mengirim email tanpa perlu repot-repot membuka email pribadi lainnya. Jadi, satu akun bisa mengirim surel dengan mengatasnamakan email pribadi lain yang didaftarkan.

Kategori otomatis

Setiap kiriman email yang masuk ke inbox, Gmail secara otomatis mengurutkan kategori. Jadi, semua surel di filter sesuai kategori sehingga inbox atau kotak masuk tidak tampak berantakan dan sedap dipandang .

Itulah enam alasan memilih layanan email gratis buatan Google. Dibandingkan layanan sejenis, Gmail menawarkan beragam fitur ‘wah’ yang membuat hidup jadi lebih mudah dan teratur. Segera buat akun Gmail pribadi dan rasakan kehebatannya!

Their competing claims to attention are resolved in the choice of one word in preference to another, in the structuring of a sentence, in the placing have a peek at the web-site of an emphasis in the paragraph, in the confidence with which you argue your case, and so on