Ketika suhu naik, begitu pula kenikmatan luar – dan memang seharusnya begitu. Namun, peningkatan suhu dapat juga berkontribusi terhadap perkembangan penyakit karena makanan. Jaga diri Anda dan orang yang Anda cintai secara aman dengan mengikuti beberapa tips memasak yang sehat secara sederhana, seperti:

1. Perhatikan suhu secara cermat. Aturan lama praktis untuk mendinginkan makanan dalam waktu dua jam berubah secara dramatis bila suhu melambung hingga di atas 32 derajat. Makanan yang mudah basi yang disajikan di lingkungan ini harus didinginkan dalam waktu satu jam.

Cook-healthy-stay-Healthy

2. Bersih dari segala kontaminasi. Waspadai tentang cara membersihkan tangan dan permukaan kulit untuk menghindari kontaminasi silang dari makanan, terutama jika Anda memotong daging mentah.

3. Simpan makanan secara proaktif. Pastikan bahwa makanan yang tidak sedang digunakan segera disimpan pada suhu 4 derajat. Untuk menyimpan makanan sedingin mungkin, pisahkan minuman kemasan dari item untuk memanggang. Ini akan membantu menghindari fluktuasi suhu seiring banyaknya tamu yang mengambil minuman.

4. Daging harus dikemas di bagian bawah pendingin untuk mencegah kebocoran ke makanan lain. Ikuti tata cara pengasinan daging. Selalu rendam daging dalam lemari es dan hindari menggunakan bumbu daging mentah pada daging dimasak.

5. Ketahui daging yang dimasak dalam suhu tertentu. Hindari mengandalkan metode melihat warna daging panggang untuk menilai kematangan masakan. Sebaliknya, gunakan termometer untuk mengidentifikasi kematangan. Steaks, daging panggang, ikan harus dimasak di angka minimal 65 derajat. Daging sapi, telur, dada ayam dan unggas seluruhnya harus matang di angka 75 derajat.

The past papers will pay someone to do my essay be very similar to the types of questions you will be set in the exam proper