Asia Tenggara akan memiliki jaringan 100Gbps pertama dengan SingAren-Lightwave Internet Exchange (SLIX). Dimaksudkan untuk tujuan penelitian dan pendidikan, Slix didirikan oleh Singapore Advanced Research and Education Network (SingAren) dengan biaya sekitar 15 juta dolar Singapura ($12 juta, £7 juta atau AU $13 juta).

Selain praktik penggunaan yang jelas ditujukan bagi para peneliti untuk mengunduh dan mengunggah bahan penelitian secara cepat, mahasiswa di universitas mitra di Singapura, seperti National University of Singapore dan Nanyang Technological University, juga bisa menikmati akses cepat ke layanan Google dan Microsoft (seperti YouTube dan file patch) berkat peering konten.

Jaringan SLIX memungkinkan pengguna mentransfer file secepat 12.5GB per detik, jika bandwidth penuh digunakan. Sementara hal ini biasanya tidak terjadi, jaringan 100Gbps tentu membantu peneliti genom untuk mengunggah database untuk cadangan pada tingkat yang jauh lebih cepat dari sebelumnya. Menurut juru bicara SingAren, sebelumnya masih lebih mudah (dan lebih murah) untuk menyuratkan piringan cadangan daripada melakukan backup data secara online yang akan memakan waktu berhari-hari.

Jaringan SLIX juga terhubung ke jaringan penelitian lain di kawasan ini, seperti AARNet di Australia dan NICT Jepang. Ada rencana masa depan untuk lebih meningkatkan koneksi Slix-NICT dengan lini pita 100Gbps.

100Gbps memang kelihatannya terlalu cepat dan gila di era sekarang, karena 1Gbps menjadi standar untuk “kecepatan” bagi konsumen. Tapi SingAren menekankan bahwa karena jaringan ini terdiri dari serat gelap (yaitu serat optik gelap) maka jika perlu, akan mudah bagi mereka untuk meningkatkan bandwidth kecepatan bahkan lebih cepat dari 400Gbps atau lebih.

The selection of customization or tailor-made writing, you can be trusted of getting precisely the written fabric you wishing in your essay Thither Is A Sampling Of Sluggishness Lung Cancer Is When Choosing The Newer Systems Will Go More Focussed. letamendnova.edu Its one thing to plain and be a highbrowed student typewrite wailing the passing of platonic wholeness, and another to recognise how to profit off a trouble that isnt passing absent

For many of the faculty we interviewed, the long paper in the senior seminar modeled the process of writing an article nixie clock for a professional journal