Selama briefing Video Nintendo Direct berbahasa Jepang pada hari Jumat, Nintendo mengumumkan suatu pembaruan untuk versi perangkat 3DS dan 3DS XL. Model-model baru ini, yang telah diumumkan hanya akan dipublikasikan untuk pasar Jepang, memiliki tombol pengarahan tambahan dan dukungan Near Field Communication yang tertanam langsung di dalam perangkat yang bersangkutan. Masing-masing perangkat akan memulai debutnya di Jepang pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Model-model baru ini memiliki fitur analog “inti” di sekitar tombol A, B, X, dan Y yang telah lama ada. Selain itu, ada tombol bahu baru, yakni ZR dan ZL terletak di atas sistem, tepat di sebelah tombol L dan R yang ada pada versi saat ini.

nintendo-3ds

Model 3DS yang baru ini juga memiliki CPU yang lebih kuat dari model yang sudah ada, yang seharusnya memungkinkan antara lain untuk unduhan zippier dan meramban berkas dari eShop. Ada juga dukungan Near Field Communication yang akan disematkan dalam fitur garis perangkat mainan Nintendo Amiibo mendatang.

Nintendo juga akan menjual adaptor NFC untuk model yang ada. Dan pada akhirnya, unit 3DS yang baru akan dibangun untuk mendukung selimut kustomisasi, yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sistem Anda namun yang Anda inginkan. Nintendo 3DS yang baru ini akan dijual dengan kisaran harga ¥ 16.000 ($154) dan 3DS XL yang baru akan diluncurkan dengan kisaran harga ¥ 18.800 ($180). Tidak ada kabar tentang apapun peluncuran di luar pasar dalam negeri Jepang.

Similarly, paragraphs 2 and 3 civil engineering assignment help explain that riverside recreational facilities may already be adequate and may, in fact, produce additional income if usage increases