Biasanya ketika berbicara mengenai cara mengambil screenshot, serangkaian kunci tombol akan digunakan untuk memicu sebuah tindakan. Untuk perangkat Android (yang berjalan di versi 4.0 dan di atasnya), tombol kombinasi standar adalah dengan menekan volume-down dan tombol daya pada saat yang sama. Untuk iOS, kombinasi ini dilakukan dengan cara menekan tombol rumah dan daya. Chromebook, dan ChromeOS secara nyata dan umum, telah menetapkan sendiri jalan pintas keyboard untuk memulai screenshot.

Untuk mengambil screenshot standar di seluruh layar, tekan kunci Control (Ctrl) bersama dengan tombol ganti jendela pada saat yang sama. Kunci “switch window” memiliki garis besar beberapa jendela di atasnya, duduk tepat di atas deretan angka dengan penempatan yang bisa bervariasi, tergantung pada perangkat.

chromebook-samsung

Beberapa detik setelah menggunakan kombinasi kunci Anda akan melihat pemberitahuan yang memberitahukan bahwa screenshot ini berhasil ditangkap. Untuk membatasi screenshot hanya pada bagian layar, tambahkan saja tombol Shift untuk kombinasi (sehingga Control – Shift – Switch Windows). Pointer mouse akan berubah menjadi crosshair, memungkinkan Anda untuk memilih area yang ingin disimpan untuk selamanya.

Mengakses screenshot Anda dapat dilakukan dengan dua cara. Anda tidak dapat mengklik pemberitahuan, atau Anda dapat membuka peluncur aplikasi dan menemukan ikon berlabel “File.” Screenshot Anda dapat ditemukan di folder Downloads. Dari sana Anda dapat mengunggah file ke Google Drive, berbagi melalui e-mail, atau melakukan apa pun yang bisa Anda lakukan dengan screenshot.

As figure shows, each text is stored in one of five subcorpora, according to type of course need help writing an essay the authors attended