Banyak alasan seorang pria tertarik kepada seorang wanita dan bukan karena faktor wajah semata. Beberapa pria menilai wanita berdasarkan keunikan fisik pada diri mereka, sesuatu yang membuatnya tampak berbeda dari wanita lain. Benarkah demikian?

Gigi ginsul

gigi ginsul

Banyak wanita yang memakai behel demi gigi rata dan indah, namun tak perlu malu dengan gigi ginsul. Itulah salah satu faktor yang membuat seorang pria tertarik. Kehadiran gigi ginsul memberi kesan manis dan imut, terutama saat mengobrol atau tersenyum. Percaya atau tidak, banyak pria mengaku sangat menikmati waktu mereka saat berbincang dengan wanita bergigi ginsul.

Alis tebal

alis mata

Wanita terkadang mencukur alis mereka terlalu berlebihan lalu diganti alis riasan. Padahal beberapa pria sangat menyukai wanita beralis tebal. Menurut kaum adam, wanita yang memiliki alis tebal tampak lebih cantik dibandingkan mereka yang beralis tipis. Meskipun demikian, alis tebal harus dirawat supaya terlihat manis dan menarik.

Betis berotot

betis berotot

Wanita kerap kurang nyaman dengan kaki kecil dan betis berotot, padahal itu salah satu poin penilaian. Kaum adam lebih menyukai wanita yang memiliki kaki kecil dan betis berotot karena beberapa alasan tertentu, seperti pertanda berat badan proporsional, yakni tidak terlalu gemuk atau kurus.

Warna mata

warna mata

Jangan tutupi warna mata asli dengan soft lens. Kaum pria umumnya senang berbincang sambil menatap kedua bola mata lawan jenis, mereka suka memperhatikan warna mata. Soft lens tersedia dalam beragam warna menarik yang meningkatkan penampilan, tetapi kaum pria lebih suka yang asli. Meskipun wanita mengenakan kacamata, pria tetap senang memperhatikan warna mata.

Jari kurus

jari kurus

Kaum pria menyukai warna yang berjari kurus. Selain tampak anggun, tangan akan terasa lebih nyaman ketika digenggam dan berjalan bergandengan. Jari yang kurus pertanda wanita tidak gemuk, sama halnya yang dipikirkan kaum pria saat melihat betis yang berotot.

Rambut

rambut

Penilaian pria terhadap rambut memang berbeda-beda. Ada yang menyukai warna, potongan hingga jenis rambut, entah ikal, lurus ataupun bergelombang. Sebenarnya kaum adam lebih menyukai rambut yang alami tanpa perawatan salon, tidak diwarnai, diluruskan atau dikeritingkan.

Lesung pipi

lesung pipi

Keunikan langka dan diminati banyak pria adalah wanita yang mempunyai lesung pipi. Tersenyum adalah momen yang paling ditunggu kaum adam karena wanita akan tampak sangat menggemaskan. Nilai plus akan semakin bertambah bila lesung pipi ditambah gigi ginsul, perpaduan maut yang membuat pria semakin jatuh hati.