Depresi dapat dikelola. Tapi itu tidak selalu terngiang-ngiang di kepala Anda pada hari musim semi yang cerah. Bagian dari mengelola setiap tantangan adalah menerima tuntutannya. Untuk itu, hiduplah dalam sebuah parameter.

Terlalu banyak orang mengasosiasikan ide ini dengan sesuatu yang negatif, berpikir bahwa hanya berurusan dengan realita entah bagaimana akan mengurangi kehidupan seseorang menjadi sebuah keterbatasan. Ini justru sebaliknya.

depression
Ada kebebasan yang luar biasa dalam wawasan diri dan tanggung jawab pribadi.

Akhirnya, jika Anda merasa rendah diri, tidak akan menjadi lebih baik dengan tinggal diam di rumah. Lebih banyak menghabiskan waktu dalam perilaku yang sama, berarti lebih dari perasaan yang sama.” Lakukan sesuatu yang berbeda. Pindah. Keluar dari rumah. Hubungi teman atau anggota keluarga. Buat janji dengan seorang psikoterapis.

Meskipun pengalaman menyiksa pribadinya, Jacqueline Dawes akhirnya mulai pulih dari depresi setelah kematian putrinya. Dia keluar dari rumah, dan sejak itu menjadi pendukung gigih bagi perempuan mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan. Dia mendedikasikan hidupnya untuk membantu perempuan mengatasi tantangan psikologis dan emosional, termasuk depresi, sebagai pendiri Brookhaven Retreat Center.

5 Tips untuk Mendapatkan Bantuan

“Lebih dari 80 persen orang dengan depresi dapat diobati secara berhasil dengan obat, psikoterapi atau kombinasi keduanya.” Jika Anda memerlukan bantuan, atau jika Anda tahu seseorang yang bisa membantu, silakan menjangkaunya.

Setiap kota memiliki hot line krisis. pencarian 10-detik di Google akan membantu Anda memulai menuju arah yang benar.

Banyak pusat pengobatan memiliki kuisioner online gratis untuk membantu Anda.

Ada psikoterapis yang berkualitas di mana-mana. (Bukan berarti harus dokter keluarga, namun dokter keluarga Anda juga sebenarnya dapat memberikan arahan.)

Jadilah berani untuk bertanya apakah situasi Anda membuat seseorang dalam keluarga Anda untuk “tetap sakit.” Jika Anda tidak yakin, sebuah sesi psikoterapi dapat membantu Anda mengetahuinya. (Bukan teman atau saudara Anda, namun datangilah seorang profesional terlatih.)

Jangan pernah mengabaikan ketika seseorang berbicara tentang depresi atau bunuh diri. Seorang ahli membuat poin penting ketika dia mengatakan, “Kebanyakan orang yang meninggal biasanya tidak ingin mati. Ketika mereka berbicara tentang kematian, mereka benar-benar merasa bahwa mereka tidak tahu bagaimana caranya untuk hidup.” Ikutlah salah satu langkah di sini, dan mulai mendapatkan beberapa bantuan untuk mengatasi depresi Anda.

For the t/d student, the keys http://samedayessay-z.com/ to success in qualitative research appear fundamentally no different from those for success in any other research enterprise