Pasar smartphone di India tumbuh begitu drastis hingga mencapai sebesar 84 persen dalam angka pengiriman tahun-ke-tahun pada kuartal ke-2 2014. Menurut IDC Asia Pacific Quarterly Mobile Phone Tracker (tidak memasukkan Jepang), para pabrikan mengirimkan total dari 18.420.000 unit smartphone di kuartal 2 2014 dibandingkan dengan 10.020.000 di periode yang sama tahun 2013. Subkategori pasar smartphone menengah ke bawah ($200) meningkat dalam hal pangsa pengiriman seiring kontribusi dari kategori ini berada di angka 81 persen di kuartal 2 2014.
top-pabrikan-smartphone-india
Kontribusi pengiriman phablets (dengan ukuran layar smartphone 5,5 inci – 6,99 inci) di kuartal 2 2014 tercatat menjadi 5,4 persen atas segmen smartphone secara keseluruhan. Kategori Phablet tumbuh sebesar 20 persen dari kuartal-ke-kuartal (QoQ) dalam hal volume penjualan yang kuat. Lebih dari setengah dari jumlah Phablets dikirim berada di bawah kisaran harga $ 250 dan vendor India tercatat menjadi yang paling dominan di segmen harga ini.

Berikut adalah lima pabrikan smartphone top di India sebagai per IDC:

1. Samsung: Dengan 29 persen pangsa pasar di Q2 2014 Samsung adalah pemimpin pasar langsung di India. Dukungan volume tinggi datang dari subkategori produk $150, seperti Galaxy Star pro dan Galaxy S Duos.

2. Micromax: Micromax dengan 18 persen dari pangsa pasar berdiri di tempat kedua dan telah berkembang dalam kuartal demi kuartal.

3. Karbonn: Karbonn telah mempertahankan posisi ketiga. Namun kesenjangan antara Micromax dan Karbonn telah melebar secara signifikan.

4. Lava: Merek ini berada dalam jarak yang tidak mencolok dari Karbonn dan tidak akan menjadi kejutan jika Lava merengkuh posisi Karbonn untuk meraih tempat ketiga dalam kategori smartphone di kuartal mendatang.

5. Motorola: Motorola telah mempertahankan kisah suksesnya di pasar smartphone di India. Meskipun hanya tersedia melalui saluran penjualan online, Motorola telah melewati 1 juta penjualan unit dalam waktu 5 bulan peluncurannya.

An appendix is the place for important tables, displays, or other items too long and detailed http://samedayessay-z.com/ to be in the proposals main body