Semua orang pasti pernah mengalami peristiwa kelam yang begitu membekas di ingatan, begitu juga para selebriti Hollywood. Beberapa nama beken seperti Charlize Theron hingga Keanu Reeves punya masa lalu yang begitu tragis. Namun, mereka semua mampu bangkit dan membuat hidupnya lebih baik.

Charlize Theron

Charlize Theron

Aktris dan model kelahiran Afrika Selatan punya masa lalu yang begitu mengerikan. Ayahnya seorang pecandu alkohol dan berperilaku kasar. Saat Charlize menginjak usia 15 tahun, sang ayah bertindak kasar yang membahayakan keselamatan ibu dan dirinya. Demi melindungi diri, ibunya terpaksa menembak mati sang ayah tepat dihadapannya. Atas kejadian itu, Charlize harus hidup terpisah dari sang ibu yang masuk bui. Seolah tak ingin terjebak dalam trauma berkepanjangan, ia terus bersemangat menjalani hidup dan mengejar cita-cita, piala Oscar pun sukses diraih.

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey

Salah satu pembawa acara tersukses abad ini! Usut punya usut, Oprah punya masa lalu yang mencekam. Lahir dalam keluarga miskin, tak punya apa-apa dan orang tuanya bercerai sewaktu ia masih kecil. Usia 9 tahun, Oprah sering disiksa oleh saudara laki-lakinya, ia pun trauma dan melarikan diri untuk obat-obatan, alkohol bahkan hubungan seks bebas. Pada usia 14 tahun, Oprah melahirkan bayi prematur, tapi tak mampu diselamatkan. Hidupnya mulai berubah ketika memperoleh kesempatan menjadi seorang reporter stasiun TV lokal.

Shania Twain

Shania Twain

Penyanyi genre country yang berasal dari Kanada. Ia lahir dari sebuah keluarga yang serba kekurangan, bahkan sulit memenuhi kebutuhan pangan harian. Ibu dan ayah tirinya meninggal kecelakaan mobil ketika Shania menginjak usia 21 tahun, ia pun harus menjadi tulang punggung keluarga dan membesarkan ketiga saudaranya yang masih kecil hingga beranjak dewasa.

Kevin Spacey

Kevin Spacey

Seorang aktor dan produser brilian, tapi ia punya masa lalu yang memprihatinkan. Kevin kecil sering mengalami penyiksaan dan pelecehan seksual oleh sang ayah yang gemar berpakaian mirip Adolf Hitler, tak mengherankan sebab ayah Kevin seorang penganut aliran Nazi.

Keanu Reeves

Keanu Reeves

Ia salah satu aktor pria yang sukses membawa film-film dibintanginya meraih predikat Box Office. Dibalik kisah sukses, masa lalunya bagaikan drama sedih. Sang ayah pergi melarikan diri sewaktu Keanu masih balita. Pada tahun 2001 ia kehilangan sang pacar, Jennifer Syme yang meninggal di tempat akibat kecelakaan mobil. Pukulan telak bagi Keanu Reeves setelah harus kehilangan calon anak pertamanya bersama Jennifer pada tahun 2000.