Bali merupakan salah satu tujuan wisata favorit para turis lokal dan mancanegara. Keindahan pulau dewasa terlihat jelas dari hamparan pantai dan lokasi wisata nan eksotis yang tidak dimiliki propinsi lainnya. Meski sempat diguncang tragedi bom pada awal tahun 2000-an, Bali cepat bangkit sebagai tujuan wisata favorit. Keramahan masyarakat sekitar membuat para turis betah datang kembali.

Belum pernah pergi ke Bali? Ada beberapa tempat menakjubkan yang wajib dikunjungi agar liburan semakin berkesan.

Kuta

pantai kuta

Pantai kuta merupakan lokasi paling populer di Bali, tempat yang selalu ramai dari pagi hingga malam, one stop entertainment. Hamparan luas pantai menjadi lokasi favorit para wisatawan mancanegara untuk berjemur sinar matahari, berenang atau bermain selancar. Di lokasi sekitar Kuta terdapat restoran, kafe dan tempat nongkrong. Suka belanja? Ada banyak toko yang menjual barang-barang ‘bermerek’.

Uluwatu

Uluwatu

Lokasi pantai nan indah yang dihiasi deburan ombak. Bila ingin bermain selancar, maka wajib mengunjungi tempat ini. Sekedar informasi, Uluwatu termasuk salah satu pantai terbaik dunia yang menawarkan ombak menantang. Tak sekedar menikmati pantai dan ombak saja, para wisatawan bakal terhibur dengan beragam acara menarik. Jangan ngaku pernah ke Bali kalau belum ke sini.

Tanjung Benoa

tanjung benoa

Pantai yang tidak sepadat Kuta, tempat sempurna menjajal beragam olahraga air menantang selain selancar. Para wisatawan bisa memacu adrenalin dengan bermain jetski, banana boat, flying fish dan parasailing. Ingin menikmati keindahan taman laut? Coba saja diving atau snorkeling. Setiap olahraga air didampingi para profesional berpengalaman, jadi tak perlu ragu dan takut.

Tanah Lot

tanah lot

Berlokasi di pedesaan Beraban, sebuah kuil suci yang berdiri diatas batu terpisah dari bibir pantai. Pada pagi hari pengunjung bisa mendatangi langsung tangga kuil, tapi tidak ketika siang hari. Jalan akses menuju kuil tertutup olah pasang air laut. Lokasi wisata ini wajib dikunjungi pertama kali bila tiba di Bali. Pesona alam begitu indah saat menjelang pagi dan malam.

Pasar Sukawati

pasar sukawati

Tidak lengkap rasanya jika tak mengunjungi pasar Sukawati, tempat membeli cinderamata dengan harga terjangkau. Pengunjung bisa memperoleh segala sesuatu, mulai dari baju, aksesoris, ukiran, kerajinan tangan tradisional. Semua yang tersedia bermotif Bali, segala yang unik ada disini!

Sebenarnya masih banyak lokasi wisata menarik yang menghiasi tanah Bali, namun lima tempat diatas yang paling populer dikunjungi para wisatawan lokal dan mancanegara. Bila ingin berlibur ke pulau dewata, jangan lupa menyambangi kelima tempat diatas.

All schools of psychology except that of behaviorism writepaper4me.com/ claim that consciousness is the subject-matter of psychology